This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Mitos Tentang Obat Kuat Pria Perkasa

baca96.blogspot.com - Mitos Tentang Obat Kuat Pria Perkasa
Info Sex- Dunia seks lelaki penuh dgn mitos termasuk mitos obat kuat. Sudah sejak dulu lelaki mengembara dari zaman ke zaman mencari obat kuat apa yg paling ampuh. Sampai sekarang belum ditemukan karena memang obat kuat hanyalah mitos seks.

OBAT KUAT PRIA PERKASA - Seks itu ada di otak, di dlm pikiran. Anda berpikir positif maka semua sel tubuh anda akan bekerja secara positif. Tidak ada obat kuat seks / aphrodisiacs paling mujarab selain membuat otak sehat dan mengkonsumsi menu harian yg bergizi.

Anda hanya perlu membuat tubuh anda bugar, mengkonsumsi menu makanan yg berprotein lengkap, asupan vitamin dan mineral yg cukup, kesemua itu adlh obat kuat seks sejati. Dengan tubuh yg sehat dan pikiran yg positif anda tak perlu lagi bantuan obat-obatan penambah stamina yg khasiatnya meragukan.

Kalau ada bahan-bahan yg dianggap berkhasiat sehubungan dgn aktifitas seksual, itu hanya karena bahan tersebut memberikan sensasi seksual. Sensasi tergelitik, sensasi lebih lama, sensasi lebih fly, yg dipersepsikan sebagai menambah kuat seks.

Mitos bahwa lelaki dinilai kuat / perkasa hanya jika bisa bertahan dan menunda ejakulasi ketika berhubungan sangat menyesatkan. Semakin lama berejakulasi maka semakin hebat. Padahal yg sesungguhnya, tak semua istri sudi menunggu lebih lama lagi. Orientasi seks pria dan wanita berbeda. Jika pria berorientasi pd tujuan yaitu orgasme maka seks wanita berorientasi di proses. Karena itu dlm seks kedua belah pihak seharusnya saling membagi rasa dan selalu bisa selesai berhubungan secara bersama-sama.

Kepuasan seks lelaki dicapai ketika orgasmus dan ejakulasi terjadi. Perempuan jg bisa mencapai kepuasannya walau mungkin tak orgasme. Tentu ada proses yg terjadi sebelum aktifitas seksual intercourse. Proses menuju ke sana itulah yg sangat menentukan kualitas aktifitas seksual pasangan suami istri.

Jadi pikiran tak perlu di ronrong dgn keinginan menambah kuat seks agar bisa tahan lama. Jangan membayangkan keinginan seks istri identik dgn yg ada dlm pikiran anda. Seks perempuan kaya akan fantasi. Perempuan jg bisa lebih bertahan hidup nyaman sekalipun tanpa seks.

Bayangan para lelaki tentang perempuan-perempuan jalang / nymphomania membuat mereka berpikir bahwa semua wanita haus seks dan harus terpuaskan secara seksual wanita. Padahal tak begitu. Kalau pun ada perempuan yg tak kunjung puas, itu hanyalah sebuah kasus deviasi seksualitas belaka.

Dalam urusan seks, tak ada ukuran seberapa lama dan seberapa sering hubungan seks dilakukan. Tidak ada batasan frekuensi hubungan seks yg normal. Semuanya terserah kesepakatan bersama, bisa seminggu sekali / tiga kali sebulan. Begitu jg dgn berapa lama sebuah aktifitas seksual berjalan, tak ada ukuran normalnya. Jika suami dan istri bisa sama-sama puas dlm hitungan 2 menit, itu sudah normal.

Tidak perlu mengkonsumsi obat kuat hanya karena ingin tahan lama karena beberapa jenis obat-obatan tersebut justru akan memberikan efek negatif bagi metabolisme tubuh. Beberapa obat mengandung zat kimia yg justru membuat suami tak bisa ejakulasi.

Mitos Tentang Obat Kuat Pria Perkasa

0 Response to "Mitos Tentang Obat Kuat Pria Perkasa"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *