This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Alami Menumbuhkan Jenggot

Cara Alami Menumbuhkan Jenggot
baca96.blogspot.com - Ini pengalaman saya sendiri dlm menumbuhkan jenggot. Terus terang, mulai dari SMA saya sudah minder jika dihubungkan dgn jenggot. Karena hampir tak ada jenggot di dagu saya. Saya perhatikan di kaca, jenggot saya tak lebih dari 7 helai. Sedangkan teman-teman saya banyak sekali yg berjenggot.

Sempat saya beli obat penumbuh jenggot, tapi ga ngaruh sama sekali. Saya coba jg pakai minyak kemiri yg dibakar. Ga mempan juga. Kawan saya bilang, coba aja di cukur secara teratur. Lah apanya yg mau dicukur, wong ga ada jengggotnya. Yowis lah, saya pikir ga akan pernah bisa tumbuh jenggot.

Setelah kuliah selesai, keinginan punya jenggot membara kembali. Karena sering liat pria-pria yg punya jenggot itu sepertinya keren dan macho. Apalagi ni jg salah satu sunnah Nabi Muhammad Saw, "cukurlah kumis, dan biarkan jenggot"

Cara menumbuhkan jenggot secara alami ni saya temukan tak sengaja. Yaitu ketika saya perhatikan ayah saya yg sedang sakit koq mulai punya banyak jenggot. Padahal ayah saya jg sebelas dua belas dgn saya soal jenggot. Ga ada rambutnya di dagu.

Saya perhatikan ayah saya itu tak bisa makan dgn tangan sendiri karena penyakit strokenya. Sehingga harus disuapin, dan kadang-kadang air makanan nya meluap sampai ke dagu dan tak langsung dibersihkan. Eurekaa...!! itulah rahasianya. Dagunya sering dlm keadaan basah. Lembab, itulah yg membuat bulu-bulu tumbuh. Inilah kenapa ketiak dan 'tempat pribadi' anda ditumbuhi bulu. Karena LEMBAB.

Mulai saat itu, langsung saya praktekkan. saya basahi terus dagu saya tiap saat. Apalagi ketika hari sedang panas, dagu pasti saya basahi. Tapi resikonya, orang melihat kita jadi aneh. Mungkin dlm hati mereka bilang, 'ini orang koq ileran mulu yak'.

Dan hasilnya benar-benar menakjubkan, dlm waktu sebulan sudah mulai banyak bulu-bulu halus yg tumbuh. Saya biarkan agak panjang lalu saya rapihkan dan tetap saya basahi tiap saat. Alhamdulillah sekarang sudah agak banyak.

Silakan dicoba.

other source : http://news.detik.com, http://imgur.com, http://kgssulaiman.com

0 Response to "Cara Alami Menumbuhkan Jenggot"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *