This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Masakan Terenak di Dunia - mie instan

baca96.blogspot.com - Masakan terenak di dunia tentu banyak sekali, masing-masing negara pasti jg memiliki ciri khusus pd makanan yg tak bisa ditemukan di negara manapun. Bagi para pecinta kuliner kelas dunia tentu sudah memiliki banyak pengalaman mencicipi masakan khas masing-masing negara serta bisa mengetahui jenis makanan apa yg enak sesuai seleranya. Sayangnya bagi kita untk bisa menikmati makanan terenak di dunia dgn survey beberapa jenis makanan di luar negeri tentu kita tak mampu terutama dari aspek biaya. Tapi untk sebatas pengetahuan tak ada salahnya kita mengulas apa saja makanan yg paling enak di dunia yg telah dirangkum dlm ulasan ini.

Masakan Terenak di Dunia
Baca jg : Efek Bahaya Sering Makan Mie Instan Bagi Kesehatan Tubuh
Negara-Negara Yang Memiliki Masakan Terenak di Dunia
Indonesia memang memiliki keberagaman aneka budaya yg mempengaruhi keberagaman jenis makanan khas daerah, hal itu jg menjadi daya tarik sendiri dibandingkan dgn negara lainnya. Di Jawa, Sumatera, Sulawesi dan pulau lainnya mempunyai makanan khas dan rasanya tak kalah enak. Maka dari itu, Indonesia layak dijuluki memiliki masakan terenak di dunia. Salah satunya adlh rendang makanan terenak di dunia, rendang merupakan jenis makanan khas dari Padang berupa olahan daging sapi yg dimasak dgn bumbu lengkap sehingga rasanya sangat nikmat dan gurih. Sedangkan masakan terenak di dunia lainnya adlh sebagai berikut:
1. Spageti Italia Italia memang terkenal dgn makanan khasnya yaitu spageti. Meskipun sebenarnya makanan ni sangat mudah dijumpai di negara lain tapi sebenarnya yg pertama kali mengenalkan spageti adlh Italia. Spageti merupakan jenis makanan yg terbuat dari mie tapi bahan yg digunakan berbeda dari mi biasanya serta menggunakan bumbu saus nikmat yg ditaburi daging serta keju. Jika Anda ingin menikmati makanan terenak di dunia spageti hanya bisa ditemukan di Italia.
2. Shusi Jepang memang terkenal dgn makanan lezat dan nikmat serta tak menggunakan bumbu instan. Seperti makanan shushi yg termasuk dlm masakan terenak di dunia yg terbuat dari nasi dan ikan salmon merah yg dibungkus menggunakan lembaran rumput laut. Keunikan dari shushi adlh ikan salmon yg digunakan masih mentah segar tapi tetap nikmat, Anda harus mencobanya jika berkunjung ke Jepang.
3. Bebek peking China China jg tak ketinggalan memiliki daftar makanan terlezat di dunia, terbuat dari bahan baku bebek peking khas China yg tak bisa ditemukan di negara lain. Olahan bebek ni sangat khas karena sebelum di panggang bebek ni diberi beberapa jenis bumbu khas di rongga dlm tubuh setelah sebelumnya telah dibelah. Bumbu tersebut meresap sempurna dgn cara dipanggang menggunakan bara api. Bebek peking kini menjadi buruan pecinta kuliner dunia yg sedang mencari sensasi dari masakan terenak di dunia.
Demikianlah beberapa jenis makanan terenak di dunia 2015 semoga bermanfaat. Keterbatasan waktu dan kesempatan membuat kami tak memberikan daftar masakan terenak di dunia karena jumlah banyak sekali. Sebab berbicara makanan enak tetap kembali ke selera masing-masing. Semoga warta kuliner ni bisa menambah pengetahuan Anda seputar makanan khas negara di dunia.

0 Response to "Masakan Terenak di Dunia - mie instan"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *