This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Bukti Anda Memiliki Suami Hebat - Inspiratif

Bukti Anda Memiliki Suami Hebat
baca96.blogspot.com - TOLONG BAGIKAN - Siapa yg tak suka jika punya suami yg bisa diandalkan? Kamu pun pasti suka jika suamimu selalu ada jika kamu membutuhkannya dan bisa membantumu mengatur rumah tangga. Tapi yg mengeluh karena suaminya tak pengertian. Tapi coba perhatikan lagi, kamu mungkin punya suami hebat tanpa kamu sadari selama ini. Ini tandanya.
1. Dia berkomunikasi baik denganmu
Ia tahu bahwa dia tak hidup sendiri, pendapatmu jg penting baginya. Itulah mengapa ia tak mengabaikan komunikasi yg baik denganmu. Dia bicara dan mendengarkanmu, tahu kapan harus bicara dan kapan saatnya diam.
2. Dia suka menghabiskan waktu denganmu

Dia suka menghabiskan waktu hanya denganmu. Ia merasa nyaman dan tak khawatir waktu akan terbuang percuma. Tak masalah apa yg kalian lakukan bersama, entah membersihkan rumah, nonton dvd sewaan / yg lainnya, selama ia bersamamu, ia tetap senang.
3. Dia membuatmu tersenyum dan tertawa

Siapa yg tak suka pria yg humoris? Pria yg lucu selalu menarik. Dia tahu kapan saatnya jadi orang yg lucu dan gila dlm waktu bersamaan. Saat kamu sedang kecewa / sedih, di tahu bagaimana cara mengembalikan mood kamu lagi dan membuatmu tersenyum kembali.
4 Dia suami yg suportif

Dia berada di saat kamu senang dan susah. Ia mendukungmu mencapai mimpimu dan percaya bahwa kamu punya kemampuan untk itu. Ia tak akan membatasi apa yg ingin kamu lakukan selama itu positif. Suami yg baik adlh suami yg mendukung apa pun yg bisa membuatmu menjadi dirimu sendiri dan merasa bahagia.
5. Dia mau mengajarkan sesuatu yg ia tahu

Dia tak jadi orang egois dan sok karena ia bisa dlm suatu hal yg tak kamu kuasai. Ketika ia bisa melakukan suatu hal dan kamu ingin belajar darinya, ia akan dgn sukarela mengajarimu agar kamu bisa sendiri, apalagi jika ia sedang tak ada di sampingmu. Begitu jg sebaiknya, ia tak ragu memintamu mengajarinya.
6. Dia setia

Pria mana yg tak suka melihat cewek cantik? Semua pasti akan tergoda, tapi suami yg hebat tahu batasnya, bahwa ia hanya sekedar mengagumi saja. Tidak lebih. Hatinya tetap tertambat kepadamu. Kamu tetap yg paling cantik baginya.

7. Dia menyadari kesalahannya

Tidak ada orang yg selalu benar. Bahkan suami yg jadi pemimpin rumah tangga pun punya banyak kesalahan. Ia sadar ia jg manusia dan mengakui kesalahannya dgn gentle. Ia tahu ia salah, mengakuinya dan memastikan tak akan terulang lagi nantinya.

8. Dia menjaga dan peduli padamu

Dia memastikan keselamatan dan kesehatan keluarganya. Ia selalu memberimu pesan untk berhati-hati dan jaga diri. Dia menelponmu untk menanyakan kabarmu, apakah selamat sampai tujuan dan bagaimana perjalanan yg sudah kamu lalui. Salah satu prioritasnya adlh selalu memastikan istri dan anaknya baik-baik saja.
9. Dia mengerti dirimu

Tidak sulit mengetahui apa yg kamu suka dan tidak. Apa makanan / warna favoritmu. Ia jg bisa memahamimu dgn baik, meski itu jg sulit baginya. Ia tahu apa yg membuatmu marah dan bahagia, dan mampu menerima kelemahan dan kekuranganmu.
10. Dia tak meremehkanmu

Ia tak menganggap pria selalu unggul dlm segala hal sehingga bisa meremehkanmu dan menganggapmu tak ada apa-apanya. Apa artinya jika pernikahan hanya dipenuhi dgn anggapan negatif terhadap pasangan, iya kan?

Pernikahan merupakan hal yg menakjubkan sekaligus menantang. Seringkali seseorang menuntut banyak hal dari pasangannya, tanpa menyadari bahwa sebenarnya pasangannya sudah jadi suami yg hebat.
penulis : Najla najwa

0 Response to "Bukti Anda Memiliki Suami Hebat - Inspiratif"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *