This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Wanita pada Masa Subur Lebih Tertarik Pria Maskulin - Tips Kesehatan

Wanita pada Masa Subur Lebih Tertarik Pria Maskulin baca96.blogspot.com - Pada saat ini, ada kalanya wanita mempunyai reputasi yg sedikit buruk akibat dari kriteria untk mendapatkan pria idaman dlm hidupnya. Yah, karena kriteria tersebut bisa saja berubah-ubah sesuai dgn kondisi wanita. Namun, apakah benar perubahan tersebut salah satunya karena ada kaitannya dgn Masa subur Wanita?

Hal tersebut sebenarnya dpt saja dijelaskan secara pengetahuan biologis. Di antara masa menstruasi wanita, mereka terkadang lebih cenderung tertarik dgn pria yg lebih sensitive dan pemalu. Namun, beda lagi ketika dlm masa kesuburan. Dalam masa subur wanita, mereka akan lebih tertarik pd sesosok pria yg maskulin dgn kondisi suara yg seksi dan berat. Hal tersebut bisa membuat wanita menjadi salah tingkah didepannya. Benarkah hal demikian?

Menurut para peneliti, perubahan pd wanita pd saaat masa ovulasi tersebut merupakan proses dari evolusi yg terjadi pd manusia sewajarnya. Karakter maskulin pria diartikan melambangkan kualitas daripada genetik pria tersebut yg lebih tinggi. Sehingga, dlm berhubungan seksual, wanita akan percaya bahwa mereka akan memperoleh keturunan yg dianggap lebih dpt bertahan hidup dan kuat. Hal ni dilansir oleh Medicinenet.

Dalam kaitannya dgn masa kesuburan pd wanita, beberapa review tentang penelitian dan jurnal telah disampaikan. Penelitian menunjukkan bahwa ketika wanita mengalami perubahan dlm ketertarikan dan referensi pd pria, hal ni biasanya terjadi pd masa ovulasi / masa subur. Hal ni terdapat dlm insting bawah sadar seorang wanita yg menginginkan untk mendapatkan keturunan yg lebih kuat. Akan tetapi, pd saat ni anggapan tersebut jg didukung karena pria yg maskulin dianggap bisa lebih melindungi.

Dalam masa-masa subur tersebut, hormon akan mempengaruhi aktifitas seluruh tubuh, jadi tak hanya berpengaruh pd organ reproduksi saja. Hal ni jg bisa mempengaruhi perilaku, pemikiran, dan jg penampilan seseorang. Ketika masa subur, wanita akan lebih memperhatikan karakter pria yg diasosiasikan terhadap kesehatan yg sangat baik. Hal ni termasuk jg dgn kadar testosterone yg jelas sehat. Karakter tersebut bisa mengindikasikan bahwa seorang pria akan bisa memproduksi serta menjaga sperma mereka dgn kuat.

Dengan demikian, anggapan dari wanita akan lebih tertarik pd pria yg dianggap maskulin ketika dlm masa subur mungkin benar adanya. Beberapa hormon dan kecenderungan sangat berpengaruh terhadap keadaan tersebut. Oleh karenanya, termasuk dlm tipe apakah anda?

Ringkasan:
  • Wanita pd masa subur lebih cenderung menyukai pria yg maskulin dibandingkan dgn kondisi yg biasanya
  • Hormon dan kondisi wanita pd masa subur merupakan alasan mereka lebih tertarik pria yg kuat
  • Beberapa penelitian telah dilakukan dlm kaitanya dgn Masa Subur Wanita, salah satunya karena anggapan bahwa pria tersebut lebih kuat dan akan mendapatkan keturunan yg kuat juga

0 Response to "Wanita pada Masa Subur Lebih Tertarik Pria Maskulin - Tips Kesehatan"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *