This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Khasiat Ubi Ungu bagi Kesehatan - Penyakit Kulit

Khasiat Ubi Ungu bagi KesehatanUbi Ungu memliki khasiat yg baik untk kesehatan, karena di dlm warna ungu tersebut tedapat sebagai antioksidan yg dpt menyerap racun, dpt membantu kekebalan tubuh, serta menghambat penggumpalan sel-sel darah. Selain itu, ubi jg mempunyai prebiotik, oligosakarida, dan kadar Glycemic Index rendah. Untuk lebih lengkap dari Khasiat Ubi Ungu bagi Kesehatan baca di berikut ini.
Khasiat Ubi Ungu bagi Kesehatan
  • Vitamin
    Ubi sangat kaya dgn vitamin, dan vitamin yg terkandung di dalamnya di antaranya Vitamin C, Vitamin B Kompleks, dan Vitamin A.
  • Diabetes
    Memang ubi jalar terasa ada rasa manis, tapi hal ni sangat mempengarahui untk pengobatan pd penderita penyakit dibetes. Dengan ubi jalar, penderita diabetes bisa menggantikan makanan nasi / karbohidrat dgn ubi jalar.
  • Anti Kanker
    Kandungan aktif zat selenium dan iodin 20 lebih tinggi dari pd ubi lainnya. Jadi, ubi ungu bisa mengobati / menjadi anti kanker.
  • Asma
    Memang penyakit asma tak bisa terobati dgn sembuh total, tapi setidaknya kita mengobatinya sehingga tak sesering mungkin kambuh. Asma biasanya hidung terasa mampet, dan paru-paru sulit memompa udara. Dengan mengkosumsi ubi ungu, anda bisa menggunakan sebagai mengatasi asma tersebut.
  • Menambah Berat Badan
    Dengan rasa manis dan karbohidrat kompleks serta vitamin yg terdapat pd ubi ungu bisa menmbah berat badan anda. Selain itu dgn mengkosumsi ubi ungu dgn teratur maka otot-otot pd tubuh anda akan terbentuk (dengan artian perlu latihan juga).

Selain beberapa khasiat di atas, ubi ungu jg memiliki kaya akan manfaatnya. Untuk itu janganlah menganggap jika ubi ungu sekarang ni hanyalah makanan murahan.

other source : http://kesehatan96.blogspot.com, http://wikipedia.org, http://detik.com

0 Response to "Khasiat Ubi Ungu bagi Kesehatan - Penyakit Kulit"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *