This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Dampak Negatif Radiasi Handphone Terhadap Kehamilan - Serba-serbi

baca96.blogspot.com - Dampak negatif radiasi handphone terhadap kehamilan. Di jaman yg sudah serba maju ini, banyak bermunculan teknologi-teknologi yg dpt membantu tiap aktivitas maupun pekerjaan yg kita lakukan sehari-hari. Salah satunnya adlh handphone. Seiring berjalannya waktu, handphone pun semakin canggih. Bahkan sekarang, apapun yg akan kita lakukan tiap hari yg tadinya harus bersusah payang untk melakukannya, sekarang kita bisa sangat mudah melakukannya dgn handphone.
Begitu banyaknya manfaat yg kita dpt dari handphone, hingga kita sendiri terkadang lupa dgn dampak negatifnya. Seringkali, karena telah merasa nyaman dan dimanjakan oleh handphone / teknologi lainnya, kita menjadi lupa dan tak mau berpikir apa resiko / dampak negatif yg akan kita dapatkan nantinya ketika kita menggunakan handphone / teknologi lainnya.
Sisi lain dari dampak positif yg bisa didapat, jg anda dampak negatif yg tentunya tak kalah dgn dampak positif. Kita tak boleh meremehkan dan mengabaikan begitu saja dampak negatif yg ditimbulkan dari handphone. Dampak negatif yg akan kita dpt pun sangatlah banyak, salah satunya adlh dampak radiasi yg kurang baik untk kesehatan, termasuk kesehatan janin pd ibu yg sedang hamil.
Pernah dilakukan penelitian disebuah Uiniversity of Yale, bahwa paparan radiasi handphone dpt mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan bayi ketika berada didalam kandungan. Pancaran radiasi handphone tersebut akan mempengaruhi otak dan jg perilaku si bayi nantinya. Oleh sebab itulah bagi itu yg sedang hamil untk tak terlalu sering menggunakan handphone. Gunakanlah handphone seperlunya saja, jika sudah tak diperlukan, jauhkan dari sekitar anda, agar anda tak terkena paparan radiasi dari handphone tersebut. Dampak radiasi handphone secara langsung sangatlah berbahaya bagi kehamilan. Jika terlalu sering menggunakan handphon, apalagi jika anda sering menaruh handphone pd saku, itu akan lebih berbahaya, karena jarak handphone dgn diri anda hampir tak ada pembatas. Agar anda bisa tetap menggunakan handphone dan jg aman dari radiasi yg berlebihan, ada berapa tips yg bisa anda lakukan mulai sekarang. Simak tipsnya berikut ini.Dampak Negatif Radiasi Handphone Terhadap Kehamilan
> Matikan handphone yg baru saja anda gunakan, jika anda merasa sudah cukup menggunakannya, anda bisa mematikannya hingga anda membutuhkan lagi nanti.
> Ketika anda terlelap dlm tidur anda, jauhkan handphone dari tubuh anda, terutama pd bagian kepala dan perut. Hal ni bertujuan agar anda tak terkena radiasi secara langsung dgn jarak dekat.
> Ketika anda pergi kemanapun, biasakan untk meletakkan handphone anda pd tas, jangan diletakkan pd saku anda. Tujuannya sama dgn yg diatas, karena handphone yg diletakkan pd saku sama saja anda menerima radiasi secara langsung dgn jarak dekat dan bahkan tak ada penghalang / pemisah.
Itulah beberapa dampak negatif yg mungkin perlu anda ketahui, terutama bagi ibu yg sedang hamil. Karena ni semua demi kesehatan tubuh kita dan jg bagi bunda yg sedang hamil. Gunakanlah handphone lebih bijak lagi. Gunakan jika perlu, matikan jika sudah tak digunakan.
Demikian dampak negatif radiasi handphone terhadap kehamilan. Semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih

0 Response to "Dampak Negatif Radiasi Handphone Terhadap Kehamilan - Serba-serbi"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *