This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Membuat Masker Pisang Untuk Atasi Rambut Kering - Kulit

Rambut kering merupakan salah satu masalah yg sering dialami oleh kebanyakan wanita Indonesia, hal ni disebabkan karena negara kita memiliki iklim tropis / panas. Tapi meskipun demikian Anda tak perlu khawatir dan takut karena untk mengatasi rambut kering ni sebenarnya tidaklah terlalu susah asalkan Anda tahu bagaimana cara merawat rambut yg baik dan benar. Salah satu cara yg bisa Anda lakukan untk mengatasi masalah rambut kering ni adlh dgn menggunakan masker pisang.

Cara Membuat Masker Pisang Untuk Atasi Rambut Kering
Pisang merupakan buah yg sangat familiar bagi masyarakat Indonesia karena selain harganya yg terjangkau, pisang jg bisa kita temukan dgn mudah di sekitar kita bahkan mungkin ada sebagian dari kita yg menanam buah pisang diperkarangan rumahnya. Nah, selain enak untk dikonsumsi ternyata buah pisang ni jg bermanfaat untk mengatasi rambut kering. Tidak percaya ? silahkan simak tips dibawah ni bagaimana cara membuat masker pisang untk mengatasi rambut kering.
Cara Membuat Masker Pisang Untuk Rambut
Untuk membuat masker pisang ni sangatlah mudah dan saya rasa tiap orang tentunya pasti bisa membuatnya sendiri dirumah. Nah, jika Anda ingin mencoba membuatnya sendiri dirumah maka siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya seperti di bawah ini.
Bahan :
  • 1 buah pisang ambon
  • 1 buah telur
  • 3 sendok makan susu biasa
  • 3 sendok makan madu
  • 5 sendok makan minyak zaitun

Cara Membuat Masker Pisang
Jika bahan-bahan diatas sudah Anda siapkan maka langkah selanjutnya kita campurkan bahan-bahan tersebut agar nantinya bisa digunakan sebagai masker rambut. Langkah pertama yaitu haluskan satu buah pisang ambon yg telah disiapkan tadi kedalam sebuah mangkok berukuran sedang, kemudian setelah itu baru masukan satu buah telur ditambah dgn madu serta susu dan minyak zaitun.
Aduk hingga bahan-bahan tersebut hingga tercampur secara merata. Jika sudah maka masker pisang telah jadi dan siap diaplikasikan pd rambut kering Anda. Oleskan pd rambut secara merata dari akar hingga ujung rambut dan kemudian diamkan saja selama 20-25 menit, setelah itu baru bilas rambut Anda dgn air / untk hasil maksimal maka keramaslah dgn menggunakan shampo. Untuk hasil yg maksimal maka lakukan cara ni setidaknya seminggu sekali secara rutin dan konsisten.
Baca Juga : Cara Merawat Rambut Kering Dan Kasar Dengan Menggunakan Bahan Alami
Nah itulah cara membuat masker pisang untk mengatasi rambut kering, ramuan alami ni bisa digunakan oleh wanita maupun pria dan yg terpenting sangat aman karena bahan-bahan pembuatannya semua alami. So, selamat mencoba membuatnya dirumah dan semoga membantu. Baca Juga : Cara Merawat Rambut Kering dan Kusut Tanpa Ke Salon

other source : http://docstoc.com, http://cantiksehatgue.blogspot.com, http://dailymotion.com

0 Response to "Cara Membuat Masker Pisang Untuk Atasi Rambut Kering - Kulit"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *