This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Bayi Minum Arak Timbulkan Kontroversi di China - Aneh

baca96.blogspot.com - FOTO seorang bayi yang menikmati minuman keras / arak telah memicu kontroversi dan kemarahan publik di China.

Menurut laporan media setempat, bayi yg disebut Tangtang itu baru saja berusia 19 bulan dan dpt meminum arak itu sampai setengah dgn sekali teguk.
Bayi Minum Arak Timbulkan Kontroversi di China

Ayahnya memberitahu sumber, dia telah memberikan Tangtang beberapa arak kepadanya dlm sebuah acara bersama keluarga dan menemukan bayi itu telah mabuk.

Beberapa bulan kemudian, ayahnya terus memberikan anggur putih dan anggur merah kepada bayi itu dgn alasan untk memupuk keberanian dlm dirinya kelak.

Namun, kini dia menyesal dgn tindakannya itu karena Tangtang sudah kecanduan dgn minuman itu dan menjadikannya sebagai pengganti susu.

Meskipun minuman keras serta rokok dilarang untk anak yg berusia di bawah 18 tahun, orangtua ternyata tak menghiraukan hukum tersebut dan tetap mendorong perbuatan itu di kalangan anak-anak mereka.
Bayi Minum Arak Timbulkan Kontroversi di China
Sebelum ini, gambar seorang bayi yg merokok di tepi jalan di China turut menjadi viral dan mendapat perhatian masyarakat di sana

0 Response to "Bayi Minum Arak Timbulkan Kontroversi di China - Aneh"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *